2019-02-21

Bonus New Member Terbesar Bulan Maret Pelangi Poker

Bonus-New-Member-Terbesar-Maret-Pelangi-Poker-2019

Bonus New Member Terbesar Bulan Maret Pelangi Poker akan diberikan kepada para member yang bermain selama bulan maret 2019. Promo Bonus yang diberikan berupa Bonus untuk New Member sebesar 25 ribu dan Bonus Harian sebesar 10 persen maksimal 100.000 ribu. Bukan hanya itu saja tetapi masih ada juga Pelangi Spin roda keberuntungan dari Agen Pelangi Poker.

Untuk promo bonus new member akan diberikan kepada member yang baru mendaftar dan melakukan deposit minimal 25 ribu. Jadi jika member baru deposit sebesar 25 ribu dan akan langsung memperoleh saldo menjadi 50 ribu.

Baca juga : Agen Judi Poker Bonus New Member Terbesar Februari 2019

Promo bonus harian sebesar 10 persen diberikan satu kali untuk pertama kali dan untuk deposit kedua dan seterusnya sebesar 5 persen. Batas maksimal bonus yang diberikan adalah sebesar 100 ribu rupiah setiap hari. Hal ini yang membuat para member betah bermain karena setiap deposit selalu diberikan bonus deposit yang besar.


Bonus New Member Terbesar Bulan Maret

Tidak lupa masih ada bonus yang namanya roda keberuntungan pelangi spin yang berlaku setiap harinya bagi member yang memperoleh kupon spin. Untuk memperoleh kupon spin member harus mencapai target turnover yang ditentukan. Maksimal kupon yang diberikan setiap harinya hanya berjumlah 6 kupon yaitu dengan turnover diatas 60 juta.

Baca juga : Bonus Deposit New Member 50% Pelangi Poker

Sementara bukan sampai disana saja masih ada juga promo rakeback yang dibagikan setiap hari kamis dan ini sifatnya mingguan. Bonus rakeback ini di peroleh dari turnover pemain yang bermain dari hari kamis hingga hari rabu. Kemudian akan dibagikan sehabis maintainance mingguan dari server IDN Poker.

Pendaftaran-Pelangi-Poker

Untuk lebih jelasnya lebih baik segera melakukan pendaftaran langsung melalui situs agen resmi terbaik dan terpercaya Pelangi Poker. Karena Bonus New Member Terbesar Bulan Maret hanya akan anda dapatkan melalui Situs Pelangi Poker.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.