2019-02-28

Bonus Deposit Harian 10% Pelangi Poker

Bonus-Deposit-Harian-10%-Pelangi-Poker

Bonus Deposit Harian 10% Pelangi Poker yang akan diberikan buat member setia selama bulan maret setiap melakukan deposit pertamanya. Khusus buat member yang sering bermain maka akan diberikan promo bonus deposit harian untuk setiap harinya. Untuk deposit kedua dihari yang sama maka akan memperoleh bonus deposit sebesar 5%.

Selain Promo Deposit Harian 10% yang sifatnya harian masih ada juga Bonus Roda Keberuntungan yang dinamakan Pelangi Spin. Member dengan jumlah turnover diatas 500 ribu akan memperoleh kupon spin pada esok harinya. Kupon spin ini berguna untuk memutar roda keberuntungan dan akan menghadiahkan hadiah berupa chip antara 2 ribu hingga 150 ribu.

Baca juga : Bonus Deposit Harian Poker Online Terbesar

Untuk jumlah kupon yang diberikan maksimal 6 kupon jika member mencapai turnover 60 juta. Semakin banyak kupon yang diberikan maka member juga mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk memutar roda keberuntungan. Setelah semua kupon habis digunakan untuk memutar maka nantinya seberapa banyak hasil yang dikumpulkan akan di tambahkan ke dalam saldo anda.

Bonus Deposit Harian 10% Pelangi Poker

Promo Deposit Harian 10% dan Pelangi spin merupakan promo yang unik dan menarik. Dengan adanya kedua promo tersebut banyak member yang betah bermain dengan situs agen Pelangi Poker.

Baca juga : Bonus New Member Terbesar Pelangi Poker 2019

Jadi tunggu apalagi bagi anda para penggemar Judi Kartu Online yang ingin bermain dan mendapatkan Bonus Harian yang besar. Segeralah bergabung dengan kami pada Situs Agen Pelangi Poker yang memberikan bonus terbesar dan menarik.

Jangan lupa ajakin temannya semua untuk bermain besama karena anda juga akan mendapatkan bonus referal. Bonus referal ini akan anda dapatkan apabila teman yang anda ajak bermain. Semakin sering dia bermain maka bonus yang anda terima semakin besar juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.