2019-02-28

Bonus Pelangi Spin Menarik Gratis Freechip

Bonus-Pelangi-Spin-Menarik-Gratis-Freechip

Bonus Pelangi Spin Menarik Gratis Freechip setiap harinya kepada member setia yang selalu bermain dan mencapai turnover yang di tetapkan. Untuk kupon yang diterima oleh member akan dibagikan keesok harinya saat reset ulang. Jumlah kupon yang diterima maksimal hanya 6 kupon sesuai dengan jumlah turnover hariannya.

Bonus Pelangi Spin Menarik yang berhadiah freechip merupakan bonus harian yang dapat di klaim oleh member setiap hari. Untuk dapat mengetahui berapa banyak kupon yang anda peroleh hari ini silahkan ditanyakan melalui livechat. Nantinya customer service akan langsung memberikan kepada anda kode spinnya. 

Baca juga : Bonus Deposit Harian 10% Pelangi Poker

Selain Promo Bonus Pelangi Spin yang sifatnya harian juga ada promo deposit harian sebesar 10% dari deposit member. Promo bonus deposit harian ini hanya bisa di klaim satu hari sekali saja. Untuk deposit ke 2 hanya mendapatkan 5% dan untuk deposit seterusnya akan memperoleh 3%.

Bonus Pelangi Spin Menarik Gratis Freechip

Member akan merasa senang dan nyaman bermain pada situs agen Pelangi Poker karena mendapatkan bonus harian yang besar setiap hari. Karena member menerima banyak bonus maka hal itulah yang membuat member selalu setia bermain dan merasa nyaman.

Baca juga : Bonus Deposit Harian Poker Online Terbesar

Untuk dapat bermain dan merasakan sensasi memutar roda keberuntungan maka anda tinggal mendaftarkan diri anda. Pastinya harus melalui Situs Agen yang terbaik dan terpercaya seperti Pelangi Poker yang sudah diakui. 


Pendaftaran-Pelangi-Poker

Jangan sampai ketinggalan dapatkan selalu Bonus Pelangi Spin Menarik Gratis Freechip setiap harinya. Untuk mendapatkan bonus tambahan lainnya anda hanya perlu mengajak teman anda untuk bermain. Karena jika teman anda bermain dengan referal anda maka anda akan langsung memperoleh Bonus referal.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.