2019-03-02

Bonus Member Baru 25K Terbesar Pelangi Poker 2019

Bonus Member Baru 25K Terbesar Pelangi Poker 2019 merupakan bonus yang diberikan kepada member baru yang ingin mencoba peruntungannya bermain di Pelangi Poker. Bonus ini hanya dapat diperoleh satu kali saat member baru melakukan deposit untuk pertama kali. Bonus yang diberikan berupa chips sebesar 25.000 dan langsung masuk di depan begitu melakukan deposit pertama kali. Tentu saja setelah itu masih banyak bonus yang kami berikan kepada member setia kami.

Banyak member yang kami manjakan dengan adanya banyak bonus yang diberikan oleh situs judi kartu online Pelangi Poker. Karena setiap harinya selalu ada promo menarik dan terbesar yang dibagikan buat membernya. Yang jelas, bonus ini hanya dapat berlaku jika anda sudah terdaftar dan menjadi member setia dari Pelangi Poker sebagai agen poker resmi Indonesia.

Baca juga: Bonus Harian 10% Terbesar Pelangi Poker 2019

Selain bonus yang besar, syarat yang Pelangi Poker tentukan untuk mendapatkan bonus member baru 25K terbesar Pelangi Poker sangatlah gampang dan pasti bisa didapatkan oleh semua member baru. Bagi anda para member baru, cukup melakukan deposit minimal 25.000 dan bonus akan langsung masuk ke saldo chips anda. Berikut admin Info Pelangi berikan rincian syarat dan ketentuan Bonus Member Baru 25K Terbesar Pelangi Poker 2019:

Bonus Member Baru 25K Terbesar Pelangi Poker 2019:


*Minimal deposit yang harus dilakukan adalah sebesar 25k.
*Bonus 25k akan diberikan langsung setelah melakukan klaim melalui livechat.
*Wajib share fanspage atau grup Facebook kami dan tag minimal 5 teman anda.
*Harus menggunakan akun Facebook dengan minimal pertemanan 1.000 orang.
*Syarat untuk melakukan withdraw, harus mencapai Turn Over sebesar 5x dari (Deposit + Bonus Deposit)

Baca juga: Bonus Pelangi Spin Menarik Gratis Freechip

Para member tentunya tidak perlu merasa khawatir karena member setia kami selalu dimanjakan dengan pelayanan dan customer service terbaik dari kami yang ramah dan profesional. Member kami selalu dilayani dengan penuh keramahan dan sopan santun dari setiap pertanyaan yang member kami tanyakan. Untuk proses deposit dan withdraw tentu saja sangat cepat sehingga member kami tidak pernah menunggu untuk waktu yang lama. Semua transaksi deposit dan withdraw hanya dilakukan dalam hitungan menit.

Tunggu apa lagi? Saatnya anda buktikan sendiri keberuntungan anda. Lebih baik langsung mencoba daripada sekedar membaca. Segera daftarkan diri anda dan dapatkan bonus berlimpah dari Pelangi Poker!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.